19th Ave New York, NY 95822, USA
+1 916-875-2235
+1 916-875-2235

Unboxing Intel RealSense 3D Camera 2014

Intel RealSense 3D Camera! Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Tim dari Lab Multimedia FIT bisa merasakan kehadiran Camera 3D ini. Sebelumnya kita sudah submit ide aplikasi untuk kompetisi Intel RealSense App Challenge 2014. Alhamdulillah, 2 Tim dari Lab Multimedia FIT berhasil tembus menjadi finalis 1000 besar, dan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya. Total hadiah Grand Prize mencapai $25.000. Karena berhasil lolos menjadi finalist 1000 besar, maka kita berhak melanjutkan proses development aplikasi, dan mendapatkan hadiah (pinjaman) perangkat Intel RealSense 3D Camera.

Kalau mau tahu informasi lengkapnya tentang Kompetisi ini, silahkan dilihat link berikut : https://realsenseappchallenge.intel.com/landing/

Kamera langsung dikirim dari pihak penyelenggara di Amerika. Walaupun sempat ada kendala, karena harus tertahan administrasi biaya expedisi, namun akhirnya kamera ini bisa didapatkan dengan ‘percuma’ (tanpa dikenakan biaya sedikit pun). Penasaran bentuk Intel RealSense 3D Camera ini? Cekidot!

unboxing1
Device Intel RealSense 3D Camera

Seperti biasa, paket kamera ini juga dilengkapi dengan panduan instalasi, dan petunjuk untuk mendapatkan SDK Intel Realsense. Saat kita oprek lebih lanjut, dan jangan khawatir nanti kita akan update kembali hasil penggunaan kamera ini.

Intel RealSense 3D Camera
Detail isi kotak Intel RealSense 3D Camera

 

Selamat menikmati Intel RealSense 3D Camera

Related Posts

1 comment

[…] Review Camera : https://mlmd.lab.telkomuniversity.ac.id/unboxing-3d-camera-intel-realsense-2014/ […]

Leave a reply