19th Ave New York, NY 95822, USA
+1 916-875-2235
+1 916-875-2235

[Resume] Rhythm POP!

Rhythm Pop merupakan sebuah permainan single player. Game ini adalah games Fun Tab , karena pola nya men tab angka – angka di layar. Game ini memiliki 3 Level, yaitu level easy, normal, dan hard. Misinya adalah menumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Game ini sangat Fun dengan melatih kecepatan dan konsentrasi pemain.

Rhythm Pop - Menu Awal
Menu Awal Rhythm Pop!

Diawal game, pemain akan disuguhi beberapa pilihan level. Disetiap levelnya Ada lagu-lagu nasional yang menjadi backsong nya. Pemain harus mengklik dua kali untuk memulai permainan. Setelah itu dilayar akan muncul mengenai Informasi atau pengetahuan tentang backsong games. Akan ada Ikon Mulai , untuk memulai permainan. Ketika di klik , backsong pun akan terdengar dan pemain harus mengklik tab-tab angka dengan cepat sesuai dengan urutan angka. Trik dari permainan ini adalah tunggu setiap bulatan di angka mengecil dan siap untuk di tab. Tab secepatnya untuk mendapatkan bonus.
Diakhir game akan ada Total skor yang didapat.

Rhythm Pop - Penjelasan lagu
Penjelasan mengenai lagu pada Rhythm Pop

Game ini di release bulan Agustus kemarin yang dibuat oleh Anak Lab Multimedia Telkom Applied Science School. Tujuan Pembuatan Games ini adalah Untuk meningkatkan kreatifitas Mahasiswa untuk bisa membuat games sendiri. Games ini nantinya diharapkan sebagai pemicu untuk mahasiswa lainnya agar juga bisa menciptakan games dan aktif ikut lomba.

Rhythm Pop - Gameplay
Gameplay Rhythm Pop
Rhythm Pop - Game Over
Menu Permainan Selesai pada Rhythm Pop

Leave a reply